Blackberry Z10

Posted: Januari 30, 2013 in Blackberry
Tag:, , , , ,

ImageBlackberry, cukup membosankan jika hanya digunakan untuk ber BBM ria saja, buat eksislah… apdet status di beberapa jejaring sosial, atau mikrobloging. Apa yang hilang ketika memakai Blackberry? Bagi saya entertain untuk menghilangkan betmut atau ketika menunggu giliran bertemu dengan pak bos di depan receptionis yang lumayan jutek >.<. Hah….. paling banter utak utik Blackberry cuma buat liat status BBM, save pict DP yang dirasa bagus atau konyol, ujung ujungnya buka Fesbuk….hihihi.

Terlebih ketika saya mulai memegang Android, WOW SUper SekališŸ˜€ dengan aplikasi yang teramat sangat buuaaannyaaaakk……. Apalagi ketika saya mulai penasaran dengan system operasinya, hmmm cukup menantang. Saat titik jenuh itulah saya meninggalkan Blackberry, meskipun tergolong jadul punya saya, tapi masih tersimpan di lacišŸ˜€. Pada saat yang bersamaan teman teman yang lama dan jauh tiba tiba mengontak saya, dan menanyakan “PIN kamu berapa” AAAZZZZzzzzzz. Ketika saya jawab ga punya, pun cemooh dan sindiran menerpa di telinga, hihihi….

Namun…….

Ketika saya baca isu Research In Motion (RIM) akan meluncurkan Blackberry 10 dan mulai melihat desain dan spesifikasinya, saya tertarik lagi untuk menggunakan Blackberry, terlebih dengan type Z10 ini yang diklaim memiliki performa lebih dari Apel bekas gigitan itu. Kasak kusuk cari spesifikasinya dan mulai muncul di gsmarena yang tergolong valid untuk penjlentrehan spesifikasi handphone.

Namun ketika melihat harga yang ditawarkan, hehe cukup mikir deh……

Ada yang sudah pakai? Gimana menurutmu? Atau boleh saya pinjam? hahaha….. :p

Komentar
  1. diansetiaji mengatakan:

    wah mending 4S :d MANTEBB GANN !!! #BAKSONYA GAN… KOSONGAN 1

  2. Alam mengatakan:

    Permisi Numpang Jualan

    Flip Shell Original Blackberry Z10
    Termurah
    Hanya Di Apelberi.com

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

