Solusi MEP 0 Left

Posted: Januari 25, 2013 in Blackberry
Tag:, , , , , , ,

Image

Pernah menemukan yang seperti gambar diatas waktu unlock Blackberry GSM? Kalau sudah dapat kodenya ya tinggal masukin aja😀 nahhh, bingungnya pasti kalau yang muncul angka dalam kurung ( 0 left ) >.<

Cari kemana ya cara reset biar muncul ( 10 left ) lagi……. Uprak uprek software dari yang namanya rombootloader sampe ke MFI Multi Loader, ga ada yang berhasil…. duhhh😥

Lah emang kudu pake dongle😀 , kemana carinya? Kalau cari sih saia jamin nggak bakalan dapet :p  Beliiii lahhh :)) Wakakak………

Ada yang tau? selain DM3 atau Furius Gold??

Mongooo……………..

Komentar
  1. masud ezry mengatakan:

    Bang Ndodtz: bisa bantu gak untuk dapetin network MEP code nya?
    Apakah harus bayar? Kl bayar harus bayar brp?
    N kl ada yang free, mohon diinfoin iya bang!
    Makasi banyak atas pencerahan nya..

    • ndodtz mengatakan:

      Dulu ada generate nya, tapi udah ga pernah update, jadi kemungkinan berhasil kecil sekarang, coba aja cari di forum2….banyak yang jual kok

      Coba di kaskus, cari unlock blackberry, murah2 kok sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s