Investasi Online

Posted: November 18, 2011 in HYIP
Tag:, , , ,

Berawal dari rasa penasaran dengan cerita orang yang sukses dengan menginvestasikan uang dan berkembang pesat di dunia online, akhirnya saya terjebak untuk browsing dan searching mencari tahu seperti apa dan bagaimana untuk bisa seperti mereka.

Banyak hal ternyata yang menjadikan saya ragu untuk mengikuti jejak mereka, terutama banyaknya scam yang berujung pada hilangnya uang yang kita investasikan….. ngeri yah😦

Kemudian perlahan saya pelajari bagaimana memilih investasi online berbasis web yang aman, banyak parameter yang harus diperhatikan ternyata. Beberapa hal yang saya lakukan sebelum menginvestasikan uang di dunia online, bisa juga dijadikan tips memilih bisnis online yang aman😀 antara lain :

  1. Cari tahu berapa lama situs itu sudah berdiri, gunakan fasilitas whois untuk mengetahui kapan dibuat, contact admin, expired date dan informasi lain
  2. Gunakan search engine untuk mengetahui track record situs tersebut dengan mengetikkan keyword scam/penipuan di depannya
  3. JANGAN tergiur dengan profit yang tinggi, dan schreenshot payment yang wow!!! tetapi, pilih yang masuk akal
  4. Amati situs apakah memiliki sistem sekuriti semacam DDOS protection, SSL 128 bit dan lain sebagainya.

Setelah yakin dan mengerti benar akan digunakan untuk apa uang ang akan kita investkan di situs tersebut, baru saya coba untuk invest dalam modal kecil terlebih dahulu di GFT. Dan ternyata lancar……wkwkwk berkembang juga uang saya😀

Setelah BEP atau balik modal, saya biarkan berjalan tentunya hasil yang saya ambil perbulan bisa saya putar lagi untuk invest yang lain. Tetapi tetap membutuhkan strategi agar uang yang kita investkan dapat berkembang dengan cepat. Menyenangkan kalau begini🙂 mungkin impian semua orang yah hehehe….. tetapi jangan lupa, jika sudah masuk ke invest online sudah seharusnya anda bersiap juga untuk kehilangan.

Selanjutnya nanti akan saya bahas cara meminimalisasi kerugian dalam berinvest online.

Tinggalkan Balasan

